HERAN! Inilah Fakta Remaja yang Bikin Video Viral Ancam Tembak Jokowi


Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang remaja menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (23/5/2018).
Dalam video itu, terlihat remaja laki-laki bertelanjang dada berteriak-teriak sambil memegang foto Presiden Jokowi.
Remaja berkaca mata tersebut mengancam untuk menembak juga membakar rumah Jokowi.
"Gue tembak loe ye. Jokowi g*l*, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang cari gua 24 jam, kalau nggak loe temuin gua, gua yang menang," kata S dalam video tersebut.
Berikut beberapa fakta mengenai video tersebut.
1. Masih dibawah umur
Argo juga menegaskan S didampingi orang tuanya ketika dibawa ke Polda Metro Jaya, lantaran masih dibawah umur. "Iya, kan dibawah umur," ungkap Argo.

2. Ngetes Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat dimintai keterangan oleh polisi, remaja tersebut mengaku tak benar-benar berniat menghina Presiden.

3. Anak Dokter
ABG yang dibekuk polisi pada Rabu (23/5/2018) malam itu, saat ini hanya dihunikan para pekerja rumah tangga (PRT).
Diketahui, ayah ABG itu seorang dokter umum dan membuka praktik di rumah.
Terlihat plang putih di depan rumah itu tertulis Dr A Hary SC.

4. Bikin videonya di sekolah
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, video menghina Jokowi bocah berinisal S (16) yang viral di berbagai media sosial dibuat di sekolahnya.

Argo melanjutkan, untuk menyelidiki lebih jauh terkait video tersebut pihaknya akan menyambangi sekolah S untuk meminta keterangan sejumlah rekan S.

Kepada polisi S mengaku membuat video tersebut sekitar tiga bulan lalu.

sumber :bogor.tribunnews.com, line.today


Comments